Rabu, 31 Mei 2023

Siswi SDN Dawuhan Lor 05 Juara 1 Tingkat Kabupaten Lomba FL2SN Bidang Gamcer Tahun 2023



Lumajang (31/05) – Siswi SDN Dawuhan Lor 05 berhasil meraih prestasi pada seleksi tingkat Kabupaten Lumajang  Festival dan Lomba Seni Siswa (FLS2N) 2023. Almiera Apricia Salsabilla dari kelas 5 berhasil menjadi juara 1 pada cabang lomba Gambar Bercerita di SMK Muhammadiyah Lumajang Senin  (30/05).
Almiera, sapaannya, merupakan salah satu wakil kecamatan Sukodono pada seleksi tingkat kabupaten FLS2N 2023. Sebelumnya ananda menjadi juara 1 pada cabang lomba Gambar Bercerita seleksi tingkat kecamatan. 
Putri dari Muchammad Syamsul Arifin, dan Nuning Nurul Hikmah ini berhasil membuat sejarah baru bagi SDN Dawuhan Lor05 . Pasalnya, Almiera merupakan siswi SDN Dawuhan Lor 05  yang mampu beberapa tahun ini mewakili tingkat kecamatan dan berhasil meraih prestasi kabupaten di FLS2N. 
“Alhamdulillah kami bangga dan senang bisa mengharumkan nama sekolah. Harapan kedepannya untuk Mbak Almiera adalah agar bisa memotivasi teman-teman yang lain dalam berkarya, dan terus berprestasi baik yang akademik maupun non akademik.” jelas Nuning, Ibunda Almiera.
Kepala SDN Dawuhan Lor 05, Evi Oktaviana,S.Pd, sangat bersyukur dengan capaian prestasi ini. 
‘‘Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dengan prestasi Almiera pada FLS2N 2023. Ananda sudah berjuang memberikan yang terbaik untuk sekolah. Kami juga berterima kasih kepada Ayah dan Bundanya yang sudah memberikan dukungan penuh pada pengembangan potensinya.”
Beliau juga menjelaskan bahwa SDN Dawuhan Lor 05 akan berfokus pada pengembangan minat dan bakat siswa melalui program-program yang terencana.
“Tugas sekolah dan orangtua adalah melejitkan setiap potensi. Kami berharap agar setiap potensi anak-anak dapat dimaksimalkan dengan baik.” tambahnya.








Share:
Copyright © SD Negeri Dawuhan Lor 05 | Powered by Blogger Distributed By © 2023 Powered by Tim ICT SDN Dawuhan Lor 05 & Design by Dimas Wahyu Prayogi | Blogger Theme by Dimas Wahyu Prayogi