Selasa, 03 Januari 2023

SISWI KELAS 5 SD NEGERI DAWUHAN LOR 05 JUARA LOMBA MEWARNAI KATEGORI C GRAND FINAL NEW ERA MENCARI BINTANG BERSAMA ERLINA PRODUCTION SE- JAWA TIMUR



Pada Hari Minggu 01 Januari 2023 diadakan lomba mewarnai Tingkat PAUD, TK, dan SD/MI. Kegiatan ini dilaksanakan oleh NEW ERA di  Royal Plaza Surabaya. Ananda Almiera mewakili Kabupaten Lumajang. Dalam  pelaksanaan lomba tersebut terbagi 3 kategori, yaitu kategori A peserta PAUD dan TK dan kategori B SD/ MI ( Kelas 1 – 3 )  dan kategori c yaitu ( Kelas 4 – 6 )






Ananda Almiera Apricia Salsabilla yang sering disapa Amiera ini merupakan siswi SD Negeri Dawuhan Lor 05 yang duduk di bangku kelas 5 mengikuti kegiatan lomba tersebut atas arahan orang tuanya. Anak dari pasangan Muchammad Syamsul Arifin dan Sayu Nuning Nurul Hikmah ini memang berprestasi di kelasnya baik di akademik maupun non akademik. Ananda Almiera Apricia Salsabilla ini telah mengukir prestasi menjadi juara 2 dalam lomba mewarnai kategori C tingkat SD/MI ( kelas 4- 6 ) Di Royal Plaza Surabaya. Almiera memang sangat pandai dalam menggabungkan warna agar padu dalam menghidupkan suasana yang ada pada gambarnya.

Kegiatan positif yang dilakukan Ananda Almiera ini hanya perlu di dukung dengan cara yang bijak yakni dengan cara mendampingi ananda  dan memberi penguatan. Mengajarkan bahwa suatu karya merupakan hasil olah pikir kita sendiri patut diapresiasi. Keluarga besar SD Negeri Dawuhan Lor 05 Khususnya selaku Kepala Sekolah SD Negeri Dawuhan Lor 05. Evi Oktaviana,S.Pd dan Dewan Guru SD Negeri Dawuhan Lor 05 turut Bangga dan mengapresiasi atas hasil yang dicapai oleh Almiera Apricia Salsabilla ini.

( ICT SDN DAWUHAN LOR 05 )

Share:
Copyright © SD Negeri Dawuhan Lor 05 | Powered by Blogger Distributed By © 2023 Powered by Tim ICT SDN Dawuhan Lor 05 & Design by Dimas Wahyu Prayogi | Blogger Theme by Dimas Wahyu Prayogi